Seorang pria ditikam di jalanan karena diduga melakukan aksirudapaksa di Leon, sebuah kota yang berlokasi di Negara Bagian Guanajuato, Meksiko. Pelaku penikaman tak lain ayah dari gadis yang diduga korban rudapaksa. Insiden itu disebut terjadi pada 1 September.

Si ayah, yang diidentifikasi bernama Luis Manuel, awalnya sedang beristirahat di tempat parkir mobil. Dalam rekaman CCTV, saat itu dia memakai kaus hitam. Sementara si terduga pelaku pemerkosaan bernama David Enrique.

Dia sedang berbicara dengan pasangan sebelum menghampiri Manuel. Media Meksiko memberitakan, tak lama kemudian, Enrique dipukul Manuel karena menyakini putrinya dirudapaksa olehnya. Rekaman CCTV memperlihatkan pria 40 tahun itu dengan marah mengeluarkan pisau dan berusaha untuk menusuknya di bagian dada.

Dilansir Daily Mirror Jumat (11/9/2020), Enrique terjatuh dengan Manuel terus menyerangnya. Mereka baru berhenti setelah dipisahkan pengunjung setempat. Enrique dilaporkan menderita luka tikam yang dalam dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, di mana dia tewas keesokan harinya.

Adapun Manuel langsung ditahan polisi yang kebetulan sedang bertugas di depan kantor jaksa penuntut kota, lokasi insiden itu terjadi. Kantor jaksa menyatakan, Manuel kemudian dimasukkan tahanan atas tuduhan telah membunuh pria yang telah merudapaksa anaknya. Si ayah kemudian dibawa ke pusat penahanan praperadilan dengan penyelidikan terhadapnya masih digelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *